Pages

Subscribe:

Rabu, 30 Oktober 2013

9 Female Singers Favorit Gue :)


Kali ini gue mau ngepost tentang siapa aja nih penyanyi wanita
yang paling gue suka, pasti visiters semua udah tau sama 9 penyanyi ini:)
mohon maaf ya kalo ada yang salah, masih newbie om tante masbro:)

1. Christina Aguilera
Gue suka dia karena suaranya itu loh! Kece banget lah
apalagi pas dilagu You Lost Me, suaranya bener-bener bening banget:)
Suara Christina Aguilera ngepas banget kalo buat ngegalau.

Saran Lagu: Hurt, You Lost Me, The Voice Within, Blank Page, Bound To You,
Beautiful, Genie In A Bottle, Reflection, dan Lady Marmalade feat. Lil Kim, Mya, P!nk.

2. Mariah Carey
Siapa sih yang gak tau MC, papa mama gue aja ngaku kalo mereka tau dan pernah
suka sama Mariah :) Umurnya emang udah tua tapi suaranya tetep ajib lah!
Katanya, tinggi suara Mariah bisa sampai 6 Oktaf dan dia sejajar dengan pelantun
I Will Always Love You, yap Whitney Houston. Dilagunya yang berjudul When
You Believe duet dengan Whitney Houston itu tinggi banget coy dan menurut gue
butuh power yang lumayan kuat buat bisa nyanyiin lagu itu dengan baik.
Kalo pengen lagu untuk menemani malam lo yang sunyi lo bisa dengerin lagu MC.
Dijamin galau bosss!

Saran lagu: We Belong Together, My All, Without You, I Still Believe,
Hero, When You Believe, One Sweet Day, Through The Rain, Angles Cry ft. Ne-Yo,
Never Too Far, I Only Wanted, Endless Love ft. Luther Vandros, Thank God I Found You

3. Celine Dion
Pasti buat yang udah pernah nonton Titanic tau siapa itu Celine Dion. Yaps! Celine
Dion adalah salah satu diva dunia, doi mulai dikenal world wide setelah sukses
dengan lagunya My Heart Will Go On (soundtrack Titanic). Suaranya itu berpower banget,
dan kalo menurut gue Celine itu lebih keren nyanyi lagu galau daripada lagu biasa,
soalnya karakter suaranya itu loh can make me galau at night-_-
Suaranya tinggi banget lah, gak jauh beda sama Mariah, Whitney, Christina Aguilera.
Selain My Heart Will Go On, lagu soundtrack Celine yang terkenal tuh Beauty And
The Best, fans disney pasti tau filmnya.
Celine juga masuk kedaftar musisi tersukses sepanjang masa dibawah Madonna, Mariah Carey,
dan lainnya.

Saran lagu: The Power Of Love, Let's Talk About Love, All By Myself, Where Does
My Heart Beat Now, Because You Loved Me, I'm Your Angel, It's All Coming
Back To Me Now, Prayer, My Heart Will Go On, Beauty and The Beast, To Love You
More.

4. Taylor Swift
Anak remaja mana yang gak tau Taylor Swift? gue yakin remaja yang gak tau Taylor Swift
itu cufuuuu! Gue suka banget sama penyanyi yang satu ini. Hebatnya Taylor Swift,
coba lo perhatikan, makin sini Taylor Swift makin laku aja, karirnya makin naik.
Udah banyak banget penghargaan yang udah dia dapet. Pada tahun 2012 lalu dia dinobatkan
sebagai musisi dengan penghasilan terbesar berada diatas JB, Adele, Bruno, Katy,
Gaga, dan sebagainya. Cuma Taylor Swift yang nulis lagu ketika putus sama pacarnya,
liat aja tiap kali dia pacaran dan putus pasti aja dia nulis lagu kaya lagu
Back To December, Dear John. Meskipun sekarang dia udah sukses, fans dimana-mana
tapi dia pas masih kecilnya sering dibully sama temen-temennya:(
Taylor Swift punya banyak lagu yang keren, tapi yang paling gue suka tetep
Back To December sama Mine.

Saran lagu: Mine, Back To December, If This Was A Movie, I Knew You Were Trouble,
You Belong With Me, We Are Never Ever Getting Back Together, Safe and Sound, Mean,
22, You're Not Sorry, Love Story, Our Song, Fifteen, Sparks Fly, Fearless,
Enchanted, White Horse.

5. Beyonce
Penyanyi yang satu ini punya banyak lagu hits seperti Halo, Irreplaceable, Run The World,
Single Ladies, dan masih banyak lagi. Beyonce adalah mantan dari personil Destiny's
Child bersama Kelly Rowland dan Michelle. Beyonce masuk kedaftar 10 penyanyi
dengan suara tertinggi didunia bersama Mariah Carey, Whitney Houston, Christina
Aguilera, Celine Dion, Nicole Scherzinger. Beyonce sendiri adalah penyanyi wanita dengan
nominasi grammy terbanyak (sama dengan Kanye West). Gue mulai suka Beyonce pas kelas
2 SMP (sekitar tahun 2008) pada saat itu gue addict sama lagu Beyonce yang judulnya
Crazy In Love ft. Jay-Z.

Saran lagu: Halo, Listen, If I Were A Boy, Crazy In Love, Deja Vu, Best Thing I Never
Had, Irreplaceable, Single Ladies, Run The World, Love On Top.

6. Kelly Clarkson
Kelly Clarkson adalah pemenang American Idol season 1. Gue suka sama banget sama doi,
karena menurut gue Kelly itu penyanyi yang handal dalam menulis lagu, suaranya pun
gak mengecewakan. Kalo menurut gue Kelly itu termasuk Diva Dunia karena dia
punya album dan single yang ngehits banget. Lagu Kelly yang paling gue suka ya Since
You Been Gone, Gue search di youtube coverannya tapi semuanya gitu-gitu aja,
bisa dibilang lagu ini susah untuk enak kalo dinyanyiin sama orang. Pertama kali
suka Kelly pas denger lagu Because Of You, pokoknya itu lagu nyesek banget! Bahkan
dulu pas gue putus sama pacar gue dia ngasih gue lagu Because Of You:(
Jadi gue rasa lagu Because Of You itu banyak kenangannya! :((
Lagunya yang berjudul A Moment Like This dinyanyi kembali oleh Leona Lewis
untuk single Leona Lewis di XFactor UK season 2.

Saran lagu: My Life Would Suck Without You, Since You Been Gone, Because Of You,
Behind These Hazel Eyes, Stronger (What Doesn't Kill You), A Moment Like This,
Mr Know It All, Already Gone, Breakaway, Walk Away, Miss Independent, Low,
I Do Not Hook Up, Catch My Breath.

7. Carrie Underwood
Sama seperti Kelly Clarkson, Carrie adalah pemenang American Idol Season 3.
Carrie mempunyai lebih banyak grammy awards dibanding Kelly Clarkson.
Lo bingung gak kenapa gue suka Carrie padahal anak muda banyaknya suka ke
Katy, Gaga, Rihanna, Britney. Karena Carrie punya apa yang mereka gak punya,
yaitu aliran musiknya. Carrie Underwood adalah penyanyi country. Gue suka banget
sama country coy, gue rasa country itu keren banget!!
Kalo menurut gue Carrie itu adalah penyanyi country yang cukup sukses. Setiap
kali dia rilis album pasti aja menempati puncak chart Billboard 200.
Carrie gak kalah sukses dengan penyanyi-penyanyi country yang sudah lama eksis seperti
Shania Twain, Reba McEntire, Trisha Yearwood, LeAnn Rimes, Jewel, Jessice Simpson,
Sheryl Crow. Lagu Carrie yang paling gue suka ya I Told You So, liriknya dalem,
musiknya slow, pokoknya nyesss banget lagu ini! Gue juga suka lagu Two Black Cadillacs
karena lagu itu mengingatkan gue akan momen-momen saat gue pkl yang gak akan mungkin
gue lupain. Gue juga suka Blown Away sama Ever Ever After, lagu itu mengingatkan
gue sama mantan gue. Duh~

Saran lagu: Ever Ever After, Just A Dream, I Told You So, Blown Again, Undo It,
Inside Your Heaven, Jesus Take A Wheel, Temporary Home, Undo It, Two Black
Cadillacs, See You Again, I'll Stand By You (The Pretender's Song), When You Tell
Me That You Love Me (Diana Ross's song).

8. Whitney Houston
Whitney suaranya khas dan tinggi banget, pertama kali suka Whitney pas dilagu I Will Always
Love You, gue rasa lagu itu simpel tapi butuh power yang kuat buat nyanyi itu.
Pokoknya Whitney keren lah! Gak beda jauh sama MC!
Saran lagu: One Moment In Time, I Have Nothing, I Will Always Love You, Greatest Love,
Of All, Saving All My Love For You, I Look To You, I Didn't Know My Own Strengh.

9. Britney Spears
Britney......cantik, sexy, dan femes. Siapa yang gak kenal Britney? Pasti ada sih yang
gak kenal doi:\ tapi gue yakin anak-anak gawl pasti tau Britney kalo enggak
tau pasti cupu secupu-cupunya anak cupuk yang lagi cupu-_-
Britney punya banyak lagu yang ngehits dan bisa dibilang masih sering kita
denger diacara-acara ditv kaya Toxic, Oops I Did It Again, Baby One
More Time. Gue suka Britney karena lagunya gak pernah ngebosenin:))
Saran lagu: Toxic, I Wanna Go, Lucky, (Drop Dead) Beautiful, Baby One More Time,
Opps I Did It Again, 3, Gimme More, Everytime, Till The World Ends, (You Drive Me)
Crazy, I'm A Slave For You, Hold It Against Me, Stronger, Overprotected, Piece
Of Me, Womanizer.


0 komentar:

Posting Komentar